rumah dijual's profile

rumah dijual cepat

Rumah Dijual

rumah murah adalah rumah dijual yang harganya kurang dari nilainya, kan? Ya, tapi itu bukan gambaran keseluruhannya. Biaya sebuah rumah tergantung pada lebih dari sekadar harga jualnya.

Untuk menggambarkan hal ini, pertimbangkan sebuah rumah yang dijual seharga $ 40.000, tetapi memiliki nilai pasar $ 100.000. Kedengarannya banyak sekali, bukan? Jadi seorang investor membeli rumah ... kemudian mereka mengetahui bahwa rumah itu membutuhkan pekerjaan yang biayanya $ 40.000, tidak rumah dijual ada yang mau menyewa rumah karena ada tempat barang rongsokan di halaman belakang, dan barang rongsokan yang sama menurunkan nilai properti dari semua rumah di lingkungan itu.

Inilah sebabnya mengapa mengevaluasi properti investasi sebelum membeli sangat penting, lakukan riset sendiri. Anda akan terkejut menemukan informasi apa itu domain publik. Mulailah dengan memeriksa alamat di situs web penilai properti kabupaten Anda. Di sini Anda akan menemukan informasi pajak tentang properti dan bahkan penjualan yang sebanding di daerah tersebut.

Faktor lain yang harus dipertimbangkan adalah tujuan pribadi Anda. Apa yang tampak seperti kesepakatan besar bagi satu investor mungkin bukan untuk yang lain, karena itu membuat mereka selangkah lebih dekat ke tujuan rumah dijual mereka. Ini membantu untuk memiliki rencana bisnis untuk investasi properti, karena ini membantu menguraikan tujuan Anda dan bagaimana Anda berencana untuk mencapai tujuan tersebut.

Jika tujuan Anda adalah untuk menghasilkan pendapatan bulanan residual yang sehat secepat mungkin, maka ide Anda tentang rumah murah mungkin akan menjadi yang Anda beli di bawah nilai pasar, perlu sedikit atau tidak ada perbaikan, dan berada di area yang menarik dengan fasilitas terdekat. Investor lain mungkin ingin membeli rumah semurah mungkin, melakukan perbaikan semurah mungkin, lalu menyewakannya. Seringkali ini bisa menjadi rute termurah (moneywise) tetapi banyak investor tidak ingin menunggu perbaikan, atau berurusan dengan kejengkelan untuk menyelesaikan perbaikan.

Di sisi lain, jika Anda mencari rumah yang akan menghargai dengan cepat, rumah murah hanya akan menjadi satu di lingkungan yang tumbuh dan / atau membaik. Pastikan untuk memberi harga semua perbaikan sebelum rumah dijual membeli; bahkan jika harga jual dalam jumlah yang wajar, tingkat apresiasi tidak akan menjadi masalah jika biaya perbaikan yang diperlukan terlalu tinggi.

Untuk menentukan jenis rumah murah apa yang akan membantu Anda memenuhi kebutuhan Anda, Hubungi Realnet Tampa Bay. Salah satu broker berpengalaman kami dapat menunjukkan kepada Anda pilihan rumah murah kami saat ini untuk dijual dan membantu Anda menentukan mana rumah dijual yang sesuai dengan tujuan Anda.
rumah dijual cepat
Published:

rumah dijual cepat

rumah

Published:

Creative Fields