Bahasa Pro's profile

Obat Pelancar ASI

Beberapa tahun yang lalu kami begitu was-was dengan keadaan yang kami rasakan. Bingung dan khawatir dikarenakan ASI sangat sulit keluar, atau sama sekali tidak menetes.

Kami sedih karena kami sangat paham bahwa ASI merupakan kewajiban anak yang musti dia dapat. Betapa dosanya kami jika belum mampu memenuhi Sesuatu yang menjadi hak baginya. Itu kenyataan yang kami rasakan.

Sampai (alhamdulillah) akhirnya kami mendapatkan trik sederhana yang bisa dicoba oleh siapa saja untuk bentuk usaha perbanyak ASI.

Dari berbagai varian obat serta vitamin yang mampu meningkatkan dan melancarkan ASI, ada dua yang menurut penilaian kami cukup ampuh dan sudah dibuktikan oleh ribuan bunda dari seluruh Indonesia. Obat pelancar asi yaitu; Madu Pelancar ASI dan ASI Booster Tea.

CARA MENYIMPAN ASI

Asupan ASI untuk pertumbuhan dan kembang bayi sangat berarti. Misal bunda cukup sibuk oleh pekerjaan sekalipun, tugas menyuplai ASI teruntuk si bayi tentu tidak boleh pudar. Sebagian memilih untuk memroduksi ASIP atau ASI Perah, tapi apakah sudah betul tata cara penyimpanannya?

Cara menyimpan ASI memang tidak boleh sembrono, tujuannya agar ASI tidak rusak dan senantiasa aman diminum si kecil.

Wadah yang baik untuk menyimpan ASI bisa memanfaatkan wadah dari bahan kaca atau plastik serta tutup yang kedap udara seperti botol susu, atau kantong khusus untuk ASI. Jangan pakai tempat yang tidak didesain khusus untuk ASI, khawatir risiko pecah ketika dibekukan di dalam freezer.
Obat Pelancar ASI
Published:

Obat Pelancar ASI

Published:

Creative Fields