pacak kucing malang's profile

OBAT KUTU KUCING SHOTIC

OBAT KUTU KUCING SHOTIC

Obat kutu kucing adalah obat yang digunakan untuk membunuh kutu pada kucing. Kutu pada kucing dapat mengganggu kesehatannya dan harus segera ditangani.

Untuk mencegah kutu kucing, dapat dilakukan dengan membersihkan lingkungan kucing secara teratur dan memberikan perawatan kesehatan yang baik, seperti memberikan makanan yang sehat dan rutin memandikan kucing. Selain itu, dapat juga diberikan obat minum antikutu atau obat kutu untuk mengatasi infeksi kutu pada kucing.

Oleh karena itu boy coon cat menawarkan solusimu dengan menyediakan obat kutu Bye! Paw Flea!! Penasaran?

Yuk simak penjelasan dibawah

Bye! Paw Flea adalah produk obat kutu yang digunakan untuk mengatasi masalah kutu pada hewan peliharaan seperti kucing. Produk ini terbuat dari bahan-bahan yang aman dan efektif untuk memberikan hasil terbaik dalam membasmi kutu pada hewan peliharaan.

Bye! Paw Flea adalah solusi ampuh untuk mengatasi masalah kutu pada hewan peliharaan anda. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami dan aman tanpa perlu memandikan hewan peliharaan. Bye! Paw Flea bekerja secara efektif untuk membasmi kutu dan telur kutu
hingga larva kutu.

Tidak hanya itu, Bye! Paw Flea juga aman untuk digunakan pada hewan peliharaan Anda yang sedang menyusui, hamil, bahkan bayi yang baru berusia 1 hari. Produk ini aman terjilat dan dapat digunakan untuk semua umur hewan peliharaan Anda. Bye! Paw Flea juga dapat digunakan untuk sterilisasi area kandang atau ruangan. Cukup semprotkan secara merata pada area kandang, sofa, karpet, dan area lain yang sering dihuni oleh hewan peliharaan Anda.

Aturan pakai:

- Untuk anabul:Semprotkan pada seluruh tubuh anabul satu bulan 1x.

Untuk steril patasit area kandang/ ruangan Semprotkan secara meratapada area kandang, sofa, karpet dan area yg mau di sterilisasi.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk buruan order sekarang!!

Wa: wa.me/6285656407437      
Instagram: @boycooncat   

Happy pow happy you

#byepawflea #penghilangkutu #kutu
#spreykucing #boycoon #boycooncat #hewan #kucing #anjing #animal #cat #jasa #pacak #jasapacak #jasapacakkucing #anabul #obatkutu #penghilangkutukucing #sprey #spreykutu
OBAT KUTU KUCING SHOTIC
Published:

OBAT KUTU KUCING SHOTIC

Published: