Logo & Identitas Merek - TIKOFI
[IND] TIKOFI ingin menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik di semua kalangan masyarakat. Teh dan Kopi adalah fokus utama untuk memenuhi kebutuhan kafein semua orang. 

Untuk identitas, kami mencoba menyatukan beberapa elemen yang berkaitan dengan Teh dan Kopi dan kemudian disusun dalam satu wadah yang menggambarkan brand tersebut. Palet warna kami memilih menggunakan Yin-Yang (Hitam dan Putih) karena dapat mendeskripsikan kekuatan yang saling berhubungan dan kontradiktif tetapi saling membangun seperti halnya Teh dan Kopi. 

Adapun gaya logonya, kami berusaha menciptakan logo yang memberikan kesan bersih, mewah, dan modern sebagai simbol sebuah harapan menuju tujuan yang lebih baik.


Logo & Brand Identity - TIKOFI
[ENG] TIKOFI wants to bring something new and interesting to all circles of society. Tea and Coffee is the main focus to meet everyone's caffeine needs.

For identity, we try to unite several elements related to Tea and Coffee and then arrange them in one container that describes the brand. Our color palette chose to use Yin-Yang (Black and White) because it can describe the interconnected and contradictory but mutually constructive forces like Tea and Coffee.

As for the logo style, we tried to create a logo that gives a clean, luxurious, and modern impression as a symbol of hope towards a better goal.




Thank You!

follow me on instagram

TIKOFI
Published:

Owner

TIKOFI

Published: